Epoxy Untuk Laboratorium Kampus

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

7 September 2018

Epoxy Untuk Laboratorium Kampus

Kampus sebagai sumber tempat belajar sangat diharapkan memiliki fasilitas yang mumpuni untuk mendukung kegiatan belajar. Kampus yang baik tentunya akan selalu mengakomodasi tuntutan pengadaan fasilitas yang dapat mendukung kegitan belajar mengajar menjadi semakin nyaman.

Salah satu kampus ternama didaerah Bandung mempercayakan PT. Mitra Solusindo Pratama untuk mengerjakan pengecatan Epoxy untuk lantai gedung salah satu jurusannya.

Pengecatan Epoxy di lantai ini salah satunya berguna agar lantai menjadi semakin mudah untuk dibersihkan apabila saat selesai melakukan kegiatan. Sebagai lembaga pendidikan tentunya terdapat banyak kegiatan mahasiswa yang berlangsung, terutama di Gedung Teknik Sipil - Politeknik Negeri Bandung ini.

Garis maupun warna penanda area kegiatan atau peralatan tidak mudah hilang, rusak, bahkan kotor apabila terlindungi dengan epoxy. Termasuk lantainya itu sendiri, terlindungi agar tidak mudah retak apabila terkena beban yang berat.

Diluar itu tentunya masih banyak lagi kegunaan penggunaan epoxy, seperti yang telah kami infokan ditulisan-tulisan dalam website MSP ini.

Semoga dengan penggunaan Epoxy Ezzer di lantai Gedung Teknik Sipil - Politeknik Negeri Bandung dengan ketebalan 2.000 micron, semakin menambah kenyamanan bagi aktifitas Civitas Academica-nya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silakan ajukan pertanyaan, kritik, maupun saran.

Cari artikel

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage