Bengkel Mobil Kuningmas Auto Care

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

7 September 2012

Bengkel Mobil Kuningmas Auto Care

Untuk sebuah bengkel dikota kecil, Bengkel Mobil Kuningmas Auto Care ini termasuk bengkel yang berpikiran maju dalam melayani konsumennya. Bengkel ini semenjak tahun 2007 telah menggunakan aplikasi desktop untuk manajemen pengelolaan bengkel dari mulai pelayanan jasa perbaikan, stok sparepart, hingga penjualan barang.

Pada tahun 2012 dimulai penggunaan website di kuningmas-autocare.co.id untuk menampilkan profil bengkel. Walaupun kontennya belum banyak, namun hampir selalu ada review dari para pengunjung mengenai kepuasannya berkunjung ke bengkel kuningmas. Termasuk juga afiliasi didunia maya seperti Facebook, Twitter, Instagram.

Kelemahan dari setiap usaha kecil menengah dalam hal go-online adalah konsistensi untuk menginputkan konten digital, baik itu di website maupun social media, termasuk juga dalam hal menjawab respon dari setiap pelanggannya. Hal yang selalu menjadi alasan yaitu tidak adanya pegawai yang fokus untuk mengelola semua itu.

PT. Mitra Solusindo Pratama melalui Divisi E-Business, selain meng-go-online-kan usaha anda, kami juga bisa membantu anda untuk urusan mengelola media digital usaha anda. Misalnya membuat posting secara regular di website dan media sosial, merawat website agar selalu aman dan bisa diakses, layanan konsumen untuk menjawab pertanyaan dari setiap pelanggan, dan lain sebagainya.

Pada tahun 2018, website bengkel kuningmas di migrasikan ke domain kuningmas.id, dibarengin dengan penggunaan sistem POS yang baru.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silakan ajukan pertanyaan, kritik, maupun saran.

Cari artikel

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage